Minggu, 10 Juli 2011

About Me

Sebeluumnya terimakasih yaaah sudah mampir di My Blog, Perkenalkan namaku putri lengkapnya Noviana Azhar Putri :) aku seorang siswa di SMA 3 Serang-Banten dan duduk di kelas XII :)

<----Naah ini putrii hehehe. aku itu terlihat lebih muda dibandingkan umur asliku. bayangkan saja aku sulit menemukan teman seangkatannku yang lahir pada tahun 1993. Pada waktu pendaftaran SD aku terbilang telat karena harus pulang pergi Serang-Tasikmalaya. kok bisa ? hahaha Iyaaaaa aku sebenarnya asli orang Tasik loh lihat saja mukaku muka sunda banget kan wkwk
aku lahir juga di Tasik hanya saja orangtuaku merantau ke Serang .

Kehidupannku sama seperti semua gadis seusiaku tidak jauh dari masalah keluarga, sekolah, persahabatan, cinta dan kehidupan. Sekarang aku hanya ingin bercerita sedikit tentang persahabatanku :). Waktu di Sekolah Menengah Pertama alias SMP aku mempunyai banyak sekali pengalaman tentang dunia anak baru gede hahaha ABG maksudnya. Pertama kali aku jatuh cinta pertama kali ibuku memeberiku tanggung jawab, pertama kalinya punya sahabat sejati . Sahabat adalah tempat berbagi cerita tempat kita bernaung ketika kita sedih dan tempat tertawa ketika kita bahagia. sahabat itu aku kini telah memilikinya :) ini bukan persahabatan lokasi sama kayak cinta lokasi aja kali yah wkwk . maksudnya sesaaat, tapi persahabatan yang aku punya sekarang adalah sahabat yang benar benar telah memahamiku luar dan dalam. kami semua berbeda mulai dari latar belakang keluarga, tempat tinggal, sekolah, sampai keyakinan pun berbeda. Tapi itu semua bukan masalah bagi kami karena yang terpenting kita semua bisa memahami satu sama yang lain. aku akan kenalkan 4 sahabat terbaikk yang pernah kumiliki di alam semsta ini wkwk Leebeeeh banget


yang pertama siapaa yaaa ??? sesuai abjad ajaa deh supaya gak iri
posisi pertama diduduki oleh seorang wanita berasal dari suku padang ini dia

 namanya Ana Fitriyani, Orangtuanya dari Padang asli sama seperti orangtuaku hanya saja berbeda daerah yaitu di Tasikmalaya. Ana juga temanku ketika kami masih di SD lalu ketika SMP dia duduk sebangku denganku di kelas 3. Tubuhnya kecil dan tidak terlalu tinggi rambutnya panjang dan selalu dibiarkan terurai. rumahnya tidak begitu jauh denganku jadi aku sering main dirumahnya jika aku sedang ingin main keluar rumah. sekarang dia bersekolah di SMA 5 dang mengambil jurusan IPA yaa sama sepertiku yang mengambil jurusan IPA juga.Kepribadiannya sangat baik dan dia selalu menjadi teman ceritaku paling pertama karena dia yang paling dekat denganku.



Temanku yang kedua bernama Devi Kurnia Maretha  Sari. Diantara kita semua Devi ini yang paling berpengalaman dengan masalah cinta. Hahaha Dia sekelas denganku di kelas 3 SMP dan rumahnya sangat dekat sekali dengan rumah nya ana tak heran jika mereka sangat akrab sekali. sekali kali kami bertiga sering main dirumahku karena hanya kita bertiga saja yang tinggal di daerah serang yang lainnya di cilegon dan kramatwatu. Badanya sangat bagus dengan kulit yang bersih dan putih rambutnya panjang dan selalu dibiarkan terurai. orangnya sedikit pendiam dan tidak banyak omong. jika awal berkenalan dengannya terlihat jutek tapi sebenarnya sangat baik dan apabila sudah akrab seprtiku dia sangat cerewet. Dan yang palingku ingat hingga sekarang adalah dia pernah menang melawan orang yang jauh lebih besar dibanding badannya yang mungil. wow diam diam menghanyutkan yaaah wkwk. Dia tipekel seseorang yang sebodo amat karena kalo ada yang tidak cocok dengan dia, dia tidak akan protes melainkan lebih memilih diam .


Yang ketiga ada Jessika, Badanya sedikit lebih basar dibanding aku yang kurus, ana dan devi yang mungil. Sifatnya seperti keibuan sekali, otaknyapun sedikit lebih pintar diantara kami semua.