Minggu, 10 Juli 2011

Dream High

Hallooo semuaaa :)
pasti pada gak sabar nunggu film Dreamhigh yang bentar lagi nongol di salah satu saluran TV swasta kan ? Hehehe jangan pada takut gak sempet nonton karena acra sekolah disini putri nyediain postingan khusus buat kalian yang suka korea drama :) oke sebelum ngomong panjang lebar dan takut keburu BT duluan alias gak sabaran kita bahas yaaah soalnya uups .. bukan soalnya hii hii tapi Dramanya






"Dream High bercerita mengenai 6 orang siswa yang berusaha menggapai mimpi mereka untuk bisa sukses dalam dunia entertainment. Namun sebelumnya, mereka harus mengejar pendidikan dalam sebuah sekolah yang berhasil mencetak sejumlah penyanyi papan atas, Kirin Art High School namanya .

Song Sam-Dong (Kim Soo-Hyun) tinggal di kota terpencil dia mempunyai impian untuk memiliki peternakan dan pertanian sendiri. Tapi dikemudian hari ia jatuh cinta dengan Go Hye-Mi (Bae Suji) pada pandangan pertama dan saking cintanya dia pergi ke Sekolah Tinggi Seni Kirin untuk mengikuti Go Hye-Mi yang ingin bersekolah disana. Sampai akhirnya ia menemukan bakat musik nya yang terpendam

Jin-Gook (TaecYeon) adalah seorang pria muda yang menjadi piatu setelah ditinggal ibunya bernama Jin Gook. kemudian, dia diasuh ayahnya, yang seorang pebisnis dan CEO. Tapi dia tidak mau, dia lebih menginginkan sendiri jalan hidupnya yaitu sebagai penari bersama teman temannya. Direktur Sekolah Tinggi Seni Kirin ((Bae Yong-Juni)) merekomendasikan Jin-Gook untuk mendaftar di sekolahnya. 

Jason (Wooyoung) adalah orang korea yang menetap di USA semenjak pertukaran pelajar lamanya. Dia memiliki bakat yang sempurna sebagai penyanyi dan penari, baginya menari dan menyanyi bukan untuk kompetisi tapi untuk kebahagiaan hidupnya.

 
Go Hye-Mi (Bae Suji) adalah gadis yang sangat sempurna dengan memilikiwajahnya yang berparas cantik dan suara yang indah. Tapi sayangnya dia mempunyai kepribadian yang kasar, dan sangat sensitip ketika membahas masa lalunya yang buruk.


Yoon Baek hee (Eun Jung) seseorang yang selalu pergi kemanapun Hye Mi pergi dan berpenampilan yang semua sama seperti Hye Mi akibatnya dia dikucilkan oleh semua orang. Kemudian diapun memberanikan diri mengikuti audisi di SMA kirin dan bersaing bersama Hye Mi


Kim Pil Suek (Yoon Young-Ah) adalah gadis yang gendut, tapi punya bakat luar biasa dalam menyanyi. Karakter Pil Sook sendiri adalah gadis yg ceria, gendut tapi cantik dan sensitive, ya bisa dibilang akan jadi gadis yangg tipikalnya gampang jatuh cinta. Pil Sook ngefans berat dengan Kim Hyun-joong. Bahkan saat konsernya Kim Hyun Joong dia dengan tanpa sadar berteriak, “Victory!” Lalu, dia diajak naik ke panggung. Saking gugupnya, dia sampe salah nyebut nama, dari Pil Sook jadi Pil-seung. Pil Sook malah jadi popular di antara fansnya Kim Hyun Joong. Pil Sook nantinya akan jatuh cinta dengan Jason.





Soundtrack yang nigisi Drama ini cukup bagus dan aku hampir suka semua ini diaaaa :)

1. Dream High by Kim Soo HyunTaecyeon, Wooyoung, Suzy, JOO (openingnya)
2. Someday by IU ( dinyanyin sama pil suk saat audisi di episode 1)

3. My valentine by Taecyeon & Nickhun Feat. Park Jin Young ( debutnya jin guk)
4. If by Park Jin Young
5. Maybe by Sunye ( dinyanyin Sam dong & Hye mi di showcase)
6. Can't I love you by Changmin & Jinwon 2AM ( dinyanyiin Sam dong dan Pilsuk di ep. 13)
7. Don't go by Junsu 2PM & Lim Jeong Hee ( dinyanyiin Hye mi dan Jason di ep. 13 )
8. 어떤이의 꿈 (Feat. 소향 of POS) – San E
9. Winter Child by Suzy ( dinyanyin sama Hye mi waktu ujian )
10. Dreaming by Kim Soo Hyun ( dinyanyin Sam dong waktu showcase )