Jumat, 08 Juli 2011

Playful kiss

Ada yang suka nonton film Playful kiss gak kayak putri ?
hii hii pasti jawab nya ada yang sudah ada yang belum, bagi yang belum tenang aja putri bakal cerita sedikit tentang drama yang satu ini. ini diaaa




Sinopsis

Seorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni  yang tinggal dikeas 3F (kelas yang paling bawah), telah naksir pada siswa laki-laki populer dan jenius bernama Baek Seung Jo di kelas 3A (kelas paling populer) sejak dia melihat dia di hari pertama SMU. Ha Ni memutuskan untuk mengakui melalui surat, tetapi ditolak oleh Seung Jo, yang mengatakan kepadanya bahwa ia membenci anak perempuan bodoh. Gempa ringan yang merobohkan rumah Ha Ni. Sementara rumah akan dibangun kembali, Ha Ni dan ayahnya menginap di rumah teman masa ayahnya, yang kebetulan adalah ayah Seung Jo. Sekarang mereka berdua harus hidup bersama dalam senang dan kekacauan yang terjadi dan Ha Ni mencoba untuk mendapatkan hati Seung Jo.

ini adalah para pemainnya

Jung So Min sebagai Oh Ha Ni


Kim Hyun Joon sebagai Beak Seunjo 




Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra




Ini Soundtrack filmnya
  • Wil You Kiss Me by G.N.A
  • One More Time by Kim Hyun Joon
  • Have I Told You by Howl
  • Should I Confess by Soyu Sistar
  • Kiss Kiss Kiss by pink Toniq
  • Talking To Myself by Lee Tae Sung
  • Try Again By Pink Tonic
  • Wonderful Day by Lee Seung Hwan feat Park Shin Hye



Ceritanya seru untuk yang gemar dengan Drama Korea, Drama ini di adopsi dari komik berjudul Itazura na kiss terbitan Jepang. Sebelum versi Korea tim Jepang terlebih dahulu membuat seri komiknya lalu dibuat Dramanya dengan judul yang sama yaitu Itazura Na Kiss dengan berjumlah 9 Episode. lalu menyusul ada versi Taiwan berjudul It Started With A Kiss dengan jumlah 36 Episode Kebayang gak kawan episode yang begitu panjang bahkan film korea sekelas BBF pun hanya sampai 25 Episode. Baru tahun 2010 muncul versi jepang nya yaitu Playful Kiss. 
Putri udah nonton semuanya tapi tetep aja yang nempel di hati film PK ini hehehe karena putri rasa alurnya gak maju mundur dan akting nya juga meyakinkan banget.

Untuk para sahabat yang ngakunya suka sama Playful Kiss baca juga yaah Sinpsisnya yang putri posting ada juga Diary para pemainnya .

hehehe cukup dari putri semoga bermanfaat yaaaah :D